menu bar

Rabu, 06 Maret 2013

PROMO PALING DAHSYAT ...SO GRAB IT FAST !


Saya join Oriflame bukan karena promo yang di tawarkan..
Tapi saya join awalnya bener-bener karena capek di prospekin terus dengan asumsi kalau udah join nanti yang ngeprospek pastinya diem biasalah kebanyakan consultan *L* kan seperti itu.

Taapi setelah join saya selalu di smsin di tanyain 'lagi apa mbak?' ga melulu bisnis lah ya.kita cerita seru2an ttg anak, masakan dan seputar rutinitas IRT.Ngalir ajahhhh kek air deress akhirnya pembicaraan berubah ke sistem bisnis disuruh baca-baca ebook. wuaaa ogahh banget liat huruf-huruf yang panjang gitu secara udah lama ni otak ga di pake buat baca berhalaman-halaman gitu.Cuapeee dehhh

Tapi pas ketemu masalah tanya-tanya leader malah disuruh sendiri telpon ke cc cabang dan disuruh nanti apa jawabannya info lagi ke leader...hayahhhh
Klau bukan karena tanggung jawab sama diri sendiri ogah banget ya saya disuruh-suruh gitu secara hasil yang saya dapat juga belum ada apa-apanya. Tapi udah ngorbanin pulsa dan waktu.

Tapi pas liat wall facebook crossline yang cerita how funnya bisnis ini saya pun jadi tergugah buat membacanya. Lalu saya mulai obok-obok web replika d'BC. Baca semua testimoni sharing pengalaman masing-masing consultan anggota d'BC sayapun mulai melek dan mulai ubah niat yang tadinya ga banget jadi INGIN MEWUJUDKAN MIMPI. Bismillah saya YAKIN disini di bisnis ini IMPIAN keluarga saya BISA terwujud.

Alhamdulillah GPL ya dearrr setiap bulan selalu naik level walau cuma selangkah demi selangkah. Dan mulai mau pelajari PROMO paling kerennya Oriflame yaitu SUCCESS PLAN.
yukkk ahhhh beib jangan hanya doyan promo rekrut or joinnya tapi akan lebih makjleb kalau kamu mau kejar PROMO SUCCESS PLAN nya lebihhh kueeerennnnn polll...

See thiss ya potensi penghasilan kamu jika mau kejar ini so grab it fast ya cin!! join with me darling!

Tidak ada komentar: